Baru Dibuka, Kafe Vaganza Bukittinggi Tawarkan Konsep Tradisional

"Kafe ini juga menyediakan menu sarapan pagi dan makan siang"
Suasana di ruangan terbuka Kafe Vaganza Bukittinggi, Kamis 18 Agustus 2016. (Haswandi/KLIKPOSITIF)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF – Satu lagi kafe baru di Kota Bukittinggi-Sumbar. Namanya Kafe Vaganza. Kafe ini baru dilaunching Kamis 18 Agustus 2016 malam dan menawarkan konsep tradisional kepada pengunjung. Seperti apa kafe ini?

Ada dua ruangan yang tersedia di kafe ini, ruangan terbuka dan ruangan tertutup. Namun untuk saat ini, baru ruangan terbuka yang sudah bisa dinikmati, sementara ruangan tertutup masih dalam tahap finishing.

Untuk ruangan terbuka, pengunjung kafe bisa menikmati makanan dan minuman dengan pemandangan lepas. Pasalnya, kafe yang beratap rumbia ini tidak memiliki dinding, sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang bosan menyantap hidangan di ruangan tertutup.

Kafe ini juga menawarkan konsep tradisional, karena beberapa bahan baku yang digunakan mayoritas terbuat dari bambu. Bahkan ada beberapa tempat duduk dan meja yang terbuat dari bambu.

“Masih ada beberapa interior tradisional yang akan dipasang di ruang terbuka ini. Secara bertahap nanti akan dilengkapi. Sekarang masih dalam proses pengembangan,” ujar Joko Thole, Owner Kafe Vaganza Bukittinggi, Kamis 18 Agustus 2016.

Selain di ruangan terbuka, ruangan tertutup nantinya juga bisa dimanfaatkan pengunjung, dan memungkinkan pengunjung untuk melakukan rapat atau pertemuan atau untuk suatu acara peringatan ulang tahun dan sejenisnya.

“Untuk fasilitas, ada tempat parkir gratis, jaringan wifi gratis, mushalla, toilet, TV, dan ada live music akustik tiap malamnya. Bagi pengunjung yang mau nyanyi, silahkan,” sambung Joko Thole.

Manejer Kafe Vaganza Bukittinggi, Asnal Zakri melanjutkan, kafe ini dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

“Dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB kami menyajikan menu sarapan pagi, seperti lontong, sup dan sebagainya. Dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB tersedia menu makan siang yang disajikan secara prasmanan. Pengunjung bisa ambil ... Baca halaman selanjutnya